Breaking News
Loading...
Senin, 26 September 2011

Pemuda dan Harapan



 “Sesungguhnya mereka itu adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Rabb mereka, dan Kami tambahkan petunjuk kepada mereka.” (QS. Al Kahfi: 13).
Sejak dulu hingga sekarang pemuda merupakan pilar kebangkitan. Dalam setiap kebangkitan, pemuda adalah rahasia kekuatannya. Dalam setiap fikrah, pemuda adalah pengibar panji-panjinya.” (Hasan al-Banna)
Potret Patriot Muslim
         Ali bin Abi Thalib dibina sejak usia 8 tahun.
         Zubair bin Awwam 18 tahun.
         Arqam bin Abi Arqam 16 tahun
         Ja’far bin Abi Thalib 8 tahun
         Shahih Ar Rumy 19 tahun
         Zaid bin Haritsah 20 tahun
         Saad bin Abi Waqqash 17 tahun
         Utsman bin Affan 17 tahun
         Usamah bin Zaid 18

“Kemudian datanglah sesudah mereka, generasi pengganti yang mengabaikan sholat dan mengikuti syahwat, maka mereka akan tersesat.”.(QS Maryam : 59)

Survei internasional di 16 negara menunjukkan Indonesia termasuk peringkat paling akhir dalam hal mutu pendidikannya. Misalnya, apabila dibandingkan anak SD/SMP di Filipina, Malaysia, Singapura dan Vietnam, maka anak Indonesia paling bodoh.  Sedangkan dari HDI (Human Development Index), Indonesia mendapat peringkat 106.[1] Republika, 28 Maret 2002

Rosulullah SAW bersabda, ”Jika manusia (sungguh) melihat kemungkaran dan tidak merubahnya, dikhawatirkan semua manusia akan terkena siksa Allah lantarannya.” (HR. Ibnu Majah).

Pada tahun 2000  lalu sekitar 70% dari 4 juta pecandu narkoba (narkotik dan obat-obatan berbahaya) tercatat sebagai anak usia sekolah, antara 14-20 tahun.[1]  National Drug Abuse Prevention Center (NDPC), Depdiknas

PEMUDA KOBARKAN SEMANGATMU! HAPUS DEBU KELAM YANG HAMPIRI KITA SAAT INI. YAKINLAH, KITA PASTI BISA! ALLAH BERSAMA KITA…..

oleh: Green Sahabatmu
        Fahruroji

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top